5-3, IKAKUM Menang Santai Lawan BEM FHFC

Gabungan tim sepak bola IKAKUM FC/ foto Ist.

BANDA ACEH -  Baru-baru ini, beberapa bintang sepak bola  IKAKUM FC ikut berpartisipasi pada Turnamen Sepak Bola Justice Cup 2019. Tim Ikakum FC menghadapi lawan tanding cukup tangguh BEM FHFC, turnamen ekshibisi berlangsung di Stadion Mini Unsyiah Banda Aceh,  Senin (15/4). 

Salah seorang pemain Ikakum FC Muazzin mengatakan, turnamen ekshibisi kali ini Ikakum menurunkan tim muda favorit.

“Alumni yang bergabung kemarin sore, banyak yang masih muda memang, Saya bergabung pada babak kedua,” ungkap Muazzin yang juga salah seorang bintang lapangan FHFC priode mahasiswa 1989 dulu.

Pertandingan berlangsung cukup meriah, sportif penuh persahabatan. Alumni menang santai dengan skor 5-3.

Even Favorit Tahunan 

Justice Cup Fakum Unsyiah sendiri dikutip detak-unsyiah.com merupakan  kegiatan turnamen sepak bola terkemuka dan  merupakan agenda tahunan yang sudah berjalan  lebih satu dasa warsa , sekaligus menjadi perhelatan BEM angkatan yang bertugas seperti yang telah dimandatkan.

Olahraga Pentas Diplomasi Mahasiswa

Analis mengatakan perkembangan program olahraga dinilai cukup bermanfaat di kalangan mahasiswa  dan alumni ,  selain untuk kesehatan dan disiplin, olahraga juga dapat menjadi gaya hidup, ajang persahabatan dan diplomasi antar mahasiswa lintas kampus terkemuka dunia. (Berbagai Sumber)